Minggu, 10 Januari 2010

Pemesanan Online "Heart Block:Biarkan Cinta Menemukanmu"


Heyho, Hello!


Beberapa kali saya menerima e-mail dan pesan di twitter yang bilang nyari buku Heart Block : Biarkan Cinta Menemukanmu, susah. Duh, yaa maak, mbaf! :). Untuk mengatasi hal itu, maka melalui blog saya ini, saya membuka pemesanan online edisi bertanda tangan.


Caranya?


Gampang. Tinggal email ke okke77@yahoo.com dengan subyek “Order Heartblock” (Please ditulis tepat seperti ini, soalnya saya ‘menyalakan’ filter subject, karena e-mail saya itu suka penuh dengan e-mail notifikasi nggak jelas, daripada kelewat kaaan?)


Cantumkan di dalam email tersebut data di bawah ini:


Nama Pemesan:
Nomor telepon:
Alamat pengiriman:
Jumlah buku yang dipesan:


Nah, harga per-eksemplar Rp. 30,000 Rp.25.500, di luar ongkos kirim. Pengiriman dilakukan dengan tiki JNE, jadi kalau mau lihat kira-kira ongkos pengiriman ke alamat anda, bisa lihat di http://tikijne.co.id. Pengiriman dilakukan dari Bandung.


Nanti kami akan membalas email kamu dengan jumlah yang harus ditransfer dan ditransfer ke mana.


Lalu, sekalian nih, soalnya ada beberapa keluhan lagi, katanya dua buku saya sebelumnya, Indonesian Idle dan Istoria Da Paz: Perempuan Dalam Perjalanan, juga sulit didapatkan.Ooops, maaf dimaaf. Dan lagi-lagi, untuk mengatasi masalah tersebut, teman-teman bisa juga memesan online di sini.


Indonesian Idle seharga Rp.25.000 dan Istoria da Paz : Perempuan Dalam Perjalanan seharga Rp.27.500, bisa didapatkan teman-teman dengan harga ‘paket’ lebih hemat (Duh, boo, gue kayak jualan ayam goreng, ada paket hematnya..:D).Yaitu :


1. Paket 2 Buku yang berisi : Heart Block : Biarkan Cinta Menemukanmu + salah satu buku (antara Indonesian Idle ATAU Istoria da Paz : Perempuan dalam Perjalanan) seharga Rp. 50.000,- (di luar ongkos kirim)



2. Paket 3 buku, yang berisi : Heart Block : Biarkan Cinta Menemukanmu + Indonesian Idle + Istoria da Paz : Perempuan dalam Perjalanan seharga Rp. 75.000,- (di luar ongkos kirim.)



Caranya, ya sama aja, kirim email ke okke77@yahoo.com, subyeknya “Pemesanan Paket Buku“. Dalam e-mail, cantumkan :


Nama Pemesan:
Nomor telepon:
Alamat pengiriman:
Paket yang dipesan:


Anyway, pemesanan ini dibuka dari hari ini (Senin, 11 Januari 2010) sampai Senin, tanggal 18 Januari 2010.


Jadi, tunggu apa lagi?Yuk, pesan sekarang juga! *doh*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails