Senin, 18 Januari 2010

Kata Ayu : SANGAT SANGAT SUKA!

Sumber : http://ayuprameswary.wordpress.com/2010/01/17/heart-block-love-the-ending/

Seperti biasa saya selalu melakukan ‘kunjungan rutin’ ke blog mbak sepatu merah ini setiap ada kesempatan blogwalking. Lalu suatu hari saya menemukan cover buku berwarna putih dengan gambar tempat sampah berisikan bola-bola remasan kertas dan tulisan ‘Heart Block’. Saya berpikir, oke masuk list buku yang akan saya beli sabtu besok di gramedia.

Tapi dua kali buku itu kalah oleh novel lain yang bahkan belum selesai saya baca hingga detik ini :p. Kali ketiga saya berhasil, dan langsung menyesal setelah tahu bahwa kita bisa memesan langsung ke penulisnya lengkap dengan tandatangan… huhuhuhu.. mba’ Okke, tandatangani buku Heart Block saya dong :p.

Saya menghabiskan sore saya membaca buku ini, sambil ditemani thai ice tea (teteppp sama itu minuman!), dan nggak bisa berhenti membacanya. Mungkin karena buku itu menceritakan semua hal yang memang saya suka; senja, menulis, lukisan, bali, yogya, dan cinta tentunya… hehehe :D

Well, saya memang bukan ingin mereview buku ini, hanya ingin berbagi kesan yang saya dapatkan setelah membacanya. Dan apakah itu? SUKA. Beneran deh, bukan ingin bermain lidah kucing (baca: menjilat :p) dengan penulisnya^^. Dan endingnya? saya SANGAT SANGAT SUKA! Kalau kata seseorang dalam kehidupan saya, Good job! Excellent! Benar-benar ending favorit saya!

Sebenarnya saya ingin cerita kenapa saya begitu menyukai ending Heart Block, tapi nanti jadi spoiler dan merusak selera orang untuk membacanya. Jadi silahkan baca sendiri deh :)

Yang membuat saya senang, saya dapat pencerahan dari membaca novel ini dalam kehidupan pekerjaan dan kehidupan menulis saya. Thanks sudah menulis novel ini, mba’ Okke :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails