Jumat, 19 Maret 2010

Kata Rani Tentang #Heartblock

Yak, saya mulai mengumpulkan hasil review #heartblock, setelah sekian lama 'lupa' kalau saya punya blog ini. Kalo ada yang udah pernah review, kasih tau saya ya :)

sumber : http://1bintangbiru.blogspot.com/2010/01/80-hari-keliling-dunia-bisa-membuatmu_31.html

Engga ada yang menyangkal kepiawaian mbak okke *aduh, sok kenal gini..* dalam bercerita. mengalir. flows. begitu juga dengan heart block ini. it flows. Dan temanya itu lhoooo...writer's block! masalah yang sering tak terpecahkan dan selalu dikambinghitamkan.

Tapi...

Dari buku-buku mbak okke yang saya baca (indonesian idle dan istoria da paz), kok rasanya yang ini kurang nendang ya? Emosinya kurang kerasa, rasanya cerita berjalan terlalu cepat, tau-tau udah habis aja.

tapi (lagi)...

suka endingnya! no life's perfect. noone gets everything. so long fairytales! :))

it's still worth reading tho :)

1 komentar:

  1. awalnya aku membeli novel "heart block" karena aku tertarik denngan apa itu writer's block,,,dan di dalamnya pasti ada unsur setidaknya cara mengatasi penyakit itu sendiri,,,,
    soal urusan asmara antara senja dan genta ,,jujur aku gag terlalu peduli,,,pada akhirnya pasti happy ending,,,yeay
    ternyata eh ternyata endingnya nohok ,,,,ganjel sampe 5 hari (agh,,berlebihan maaf,,)
    sebal sama lelaki bermulut licin seperti genta,,,,

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails