Rabu, 17 Maret 2010

Kata Ranty Ferlisa via e-mail tentang #heartblock

Astaga. Lupa lho, saya punya blog tentang heartblock ini :) Padahal kemarin-kemarin sempat googling dengan keyword : sepatumerah + heartblock dan nemu beberapa. Dan juga ada beberapa e-mail yang berkomentar tentang ini.

Salah satunya adalah Ranty Ferlisa, via e-mail :

From : ********@gmail.com
To : okke77@yahoo.com

Dear Okke,
Hai mba okke, saya Ranty. Beberapa detik yg lalu saya baru saja selesai membaca Heart Block. Hehehe. Menurut saya sungguh menarik dan cerdas dalam penceritaan.

Endingnya saya suka banget mbak.

Karakter Senja juga terasa nyata.

Cuma mau kirim komentar begitu ke mba Okke.

Saya tunggu karya yang lainnya....

Regards,
Ranty Ferlisa
http://rantyferlisa.wordpress.com


Thank you, Ranty. :)

Sekarang waktunya rajin dan konsisten mengisi blog ini *efek kebanyakan blog, nih*

:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails