Selasa, 29 Desember 2009

Telah Terbit! HeartBlock : Biarkan Cinta Menemukanmu. A New Novel By Okke 'Sepatumerah'


Telah terbit, Heart Block : Biarkan Cinta Menemukanmu. A Novel by Okke ‘Sepatumerah’ (ini saya! *halah*), terbitan Gagas Media.

Thank you buat Christian ‘Ino’ Simamora dan Gita Romadhona atas ketabahannya menghadapi ke’pundung‘an saya dalam proses penyelesaian novel ini =)) Peace yow! Jangan kapok. Thank you juga buat Sitta Karina yang rela meluangkan waktunya untuk menuliskan kata pengantar buat novel ini.

Dan sebagai mahluk visual, saya harus mengakui, Gagas Media memang keren dalam menangani urusan visual novel : love the cover (Thanks, Pak Jefri Fernando), ilustrasi pembatas bab, tipografi, dan layoutnya. Saya puas banget.

Selamat Menikmati.

PS : tau kan arti kata ‘pundung’? Tanya deh sama teman2nya yang orang Sunda. :P

-----------

Cara terbaik untuk jatuh cinta
adalah mencintai seolah-olah kau belum pernah terluka sebelumnya.

Senja adalah penulis sukses yang sedang berada di puncak karier. Publisitas dan ketenaran sudah di tangan—tapi kenapa tak bahagia? Dia merasa dunia di sekitarnya menuntut terlalu banyak. Terlalu banyak mengomentari kekurangan dan kealpaan, seolah-olah kebahagiaan mereka terletak di kejatuhan Senja.

Tak hanya itu, dia juga menemui ketakutan terbesar: kreativitasnya buntu. Khawatir deadline yang dekat memperparah masalah, Senja mengambil jalan pintas yang paling gampang saat ini: menyepi dan menyelesaikan naskah. Hanya itu yang terpikir di dalam benak Senja sekarang… sampai dia bertemu seorang pelukis bernama Genta.

Genta.
Bentuk dari sesungguhnya cinta yang selama ini dua cari.

Writers’ block memang bisa menimpa semua penulis—bahkan tekanannya cukup membuat traumatis bagi sebagian orang. Namun dengan menikmati kisah pontang-panting Senja di buku ini, semoga dapat menjadi hiburan dan pembelajaran informal yang bagi para penikmat buku: pembaca, penulis, maupun penulis aspiratif!

(Sitta Karina, novelis, kontributor Cerpen CosmoGirl! Indonesia)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails