Senin, 08 Februari 2010

Pemenang Kuis Heart Block : Biarkan Cinta Menemukanmu

Yak, ada 27 orang yang telah memasukkan jawaban kuis ‘Heart Block : Biarkan Cinta Menemukanmu’ sampai kemarin, hari Minggu, jam 00.00 WIB . Terima kasih ya.

Dan pemenang telah ditentukan, menggunakan random chooser. (Terima kasih untuk situs ini, sehingga saya memilih random-nya tidak perlu pakai menutup mata sambil menyanyikan lagu ‘Bang bang Tut).

Siapa sajakah, mereka?

Selamat untuk :

PUTRI ADIATY SUCIWULANDHARI

NIKE F NDARU

DAISY.ME

Dan jawaban dari kuisnya adalah :

  1. Puebla
  2. Pak Abram, editor in chief Grahamedia
  3. Turn Your Light Down Low (Bob Marley)
  4. Jerman
  5. Bohemian, abad 19.

Nah, yang menarik bagi saya adalah bayangan dari para peserta kuis ini tentang Senja (sayang saya sebut boleh dijawab, boleh enggak — jadi saja, dari sekian yang mengirimkan kuis tersebut, cuma 10 yang menuliskannya)

Ini dia :

Senja : Luna Maya, Dirinya Sendiri, Saya (haaa!), Dewi ‘Dee’ Lestari, Fanny Fabriana, Wulan Guritno, Maudy Ayunda, Anggun C Sasmi, Drew Barrymore (yang di Never Been Kissed), Ratih Kumala.

Genta : Johnny Depp,Ariel Peterpan, Marcell, Pacar saya (kayak ada yang pernah lihat pacar saya yaa,tolong. haha), Kamga-nya Tangga, Oka Antara, Bob Marley, Ben Joshua, Ario Bayu,Chris Evans

Anyway, selamat buat para pemenang! Oh ya, buat para pemenang, tolong kirim email ke okke77@yahoo.com , untuk memberitahukan alamat pengiriman hadiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails